Twitter Koko Bawel™ RealAva_Group | Koko Bawel™ (@RealAva_Group) のツイート

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Today stats: 45 followers, 21 unfollowers and followed 7 people via uapp.ly

RT "@Aniz_Key: Ada yg mau bo Mlm ini..?!! Yuk. Cek bio favorit. Whtsapp/Line aja lngsung."

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Yg lain mana, Booking yukk --»» "@Aniz_Key: Thanks akh Dp nya ya.... pic.twitter.com/OTUQ8zw6mZ"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

RT "@Aniz_Key: Ada yg mau bo Mlm ini..?!! Yuk. Cek bio favorit. Whtsapp/Line aja lngsung."

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Yg lain mana, Booking yukk --»» "@Aniz_Key: Thanks **DP Surabaya. pic.twitter.com/r7VzKE3LXq"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Today stats: 51 followers, 30 unfollowers and followed 3 people via uapp.ly

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Yahh udh hbs deh film 300 nya :p

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Bsok aj koko bbm sayank, lg liat film 300 :p "@annagedee: Bbm aja sih koko bawel hahaha"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Ikutttt waee wkwk =)) "@annagedee: Setuju hahaha "@ciarare88: @RealAva_Group 《ini koko bawel bin rempong haha @jolincutee @annagedee""

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Wkwkwk =)) "@ciarare88: @RealAva_Group 《ini koko bawel bin rempong haha @jolincutee @annagedee"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Hehehe :p "@ciarare88: Pede bgt ih koko @RealAva_Group hahaa, @jolincutee iya dong cia tau hhehehe"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Leonidas (300) : "My Queen.., My Wife.., My Love.."

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Mau tau dikit aj :p "@annagedee: Mau tau banget apa mau tau aja ? Hahahahha"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Anna, napa lg tuh status bbm nya? :p "@annagedee: Huahahaha "@RealAva_Group: Kl cia, pasti kangen sama koko kan :p""

Huahahaha "@RealAva_Group: Kl cia, pasti kangen sama koko kan :p "@ciarare88: @jolincutee aku tau mey siapa hihihihi :p""

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Bukan koko lah yg bawel pastinya mey =)) "@jolincutee: @RealAva_Group @ciarare88 ini siapa ya cia bawel amat..hahahaha"

Default profile 4 400x400
Koko Bawel™@RealAva_Group

Kl cia, pasti kangen sama koko kan :p "@ciarare88: @jolincutee aku tau mey siapa hihihihi :p"