Twitter Fransiska Ayufrr_ | Fransiska (@Ayufrr_) のツイート

Covid ada, dan ga bisa nyuruh org utk mau jadi covid, pemeriksaannya jelas positif negatifnya.

dikira ini penyakit… twitter.com/i/web/status/1…

Lur aku setuju sih pendapat iki nikah kui gede tanggung jawab.e .. pic.twitter.com/6HJZsMswU5

uwa uwu uwa uwu tangio gaes sebulan setelah menikah kudu tertib anggaran bayar listrik, indihom, ngisi jimpitan RT… twitter.com/i/web/status/1…

Dinda Hauw ga bisa masak diuwuin, mba mba yg bikin thread bekal untuk suami lu nyinyirin. Pantes bego lu semua

Jomvmr0c reasonably small

Siang-siang udah halu:)

Jomvmr0c reasonably small

@sosi0logi Gini doang dahal😭😭 @wlndrs_

Jomvmr0c reasonably small

@MeyMoning Aku harus mikir dulu dong maksudnya apa:)

Aku baru kerja sebulan di sini udh ada aja pihak tidak bertanggung jawab yg ngerecokin tempat usaha ini 😓😓 sabar ya… twitter.com/i/web/status/1…

Gausah berkaca dengan hubungan orang, masing2 ada cerita & latar belakang sendiri. Set relationship goals sendiri,… twitter.com/i/web/status/1…

Jomvmr0c reasonably small

@wlndrs_ Selalu terngiang "Di atm ada uang 500 ribu gak kak????!!!"

this why sunscreens is important on your last step of skincare routine. twitter.com/lDidNotKnowTha…

2 kemungkinan persahabatan lawan jenis

Ayudia Dinda hauw
Ditto… twitter.com/i/web/status/1…

Kecelakaan pertama 13 november 2019 kaki kanan bagian angkle dan tumit patah,retak .

Kecelakaan kedua 30 Juni 202… twitter.com/i/web/status/1…

Jomvmr0c reasonably small

@wlndrs_ Mon maap cuma punya filter itu kak:)

Jomvmr0c reasonably small

@wlndrs_ Kerja tapi sekarang lagi di rumah:)