Twitter Erwin Imron Erwin_imron | Erwin Imron (@Erwin_imron) のツイート

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

@horabpodcast Siap bang titip salam buat coach RD hehe

Untuk menarik investasi lalu menciptakan lapangan pekerjaan, pemerintah berencana mengembangkan sebuah kawasan indu… twitter.com/i/web/status/1…

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

Ya semoga aja ketika sudah bisa masuk idealisme yg dimiliki tetap ada bukan ikut arus yg didalam. Jika dilihat mema… twitter.com/i/web/status/1…

Emang judgemental orang indonesia itu nomer 1 bous.. Kalian maki makj ngehina orang itu seakan kalian korban nya pa… twitter.com/i/web/status/1…

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

@garagarabola_ Alhasil hasil tayangannya buat obrolan sama temen kelas pas istrahat/pagi hari.

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

Hack akun besar kirim link btc, mantap ini dapet 5 koin dah kaya njay wkwk. Ini orang pinter banget

We are aware of a security incident impacting accounts on Twitter. We are investigating and taking steps to fix it.… twitter.com/i/web/status/1…

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

@Ramaekap1 @pagarhijaumnhn Mah suduken mlayu mlayu lik

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

@sunuarm Maktratap aku njut kelingan kito pas nang sleman wisata malam wkwk

Henrikus Suroto (57), guru di desa Kelana, Magelang Jawa Tengah, rela habiskan 6 jam sehari mengendarai motor menem… twitter.com/i/web/status/1…

Dulu pas nyokap masih ada, gua kasih 50jt, besoknya dapet kerjaan 70jt. Untung 20jt.
Dan gitu terus.

Ngasih emak… twitter.com/i/web/status/1…

Nhks3utq reasonably small
Erwin Imron@Erwin_imron

@InfosuporterID Keduanya bahkan mungkin juga federasi, dulu pernah ada berita gaji perangkat pertandingan telat dib… twitter.com/i/web/status/1…