Twitter sayna Saynagoda | sayna (@Saynagoda) のツイート

⠀ ⠀

⠀ ⠀



Kata orang

Tamu tak akan masuk
Apabila tuan rumah
Tidak membukakan pintunya

Sampe sini paham?

⠀ ⠀

⠀ ⠀

Jujur saja, bagi cowo pekerja keras,
Cewe yg pinter ngatur keuangan itu punya nilai lebih untuk dijadikan istri.

Bakalan susah nemu yang ngertiin kita kalo kitanya belum sepenuhnya ngertiin diri sendiri tuh.

Pre-order 'All To You' by Elster ft. Jason Rebel
Link : beatport.com/release/all-to…

Available on all Streaming Platforms 11.10.2019 pic.twitter.com/grtUp80AM2

Follow our UFO Network 'Spotlight' playlist on #Spotify
Link : bit.ly/ufo-spotlight-…

Electronic Dance & House Music 🚀 pic.twitter.com/uEIFtr9hcn

Soothing Electro Pop by Elster ft. Jason Rebel
'All To You' is out now! smarturl.it/ElsterAllToYou
Including - Extended Mix and Remix by Voltrex pic.twitter.com/nxdI7nQxZK


⠀⠀
⠀⠀⠀    

Cinta kata pepatah lama mengatakan bahwa:
"CINTA itu PERLU TARIK ULUR"

Kamunya NARIK SEKUAT TENAGA sampai kamu capek
dianya malah NGULUR utk rebahan bersama dgn yg lainnya

kan disini kamunya yg terlihat TOLOL SETOLOLNYA MANUSIA YG HIDUP DIBUMI⠀

Ipiaybmv reasonably small

one person followed me // automatically checked by fllwrs.com

di saat di media sosial ramai berita perselingkuhan, KDRT, pelakor, bucin poligami, dll, ada satu posting an di IG yang membuatku terenyuh dan berkaca-kaca.

Sudah 25th seorang milyarder merawat istrinya yg lumpuh, ketika disuruh menikah lagi jawabannya sangat luar biasa :') pic.twitter.com/L3HYv5i43M

Ketika rumah tak lagi menjadi tempat ternyaman.
Ketika pulang tak lagi menjadi sesuatu yg diinginkan.
Ketika rumah tak lagi ada kerinduan
Kemudian kemana aku harus pulang?
Dimana sosok keluarga yang aku idamkan?
Dimana masakan rumah yang harus ya dihidangkan?

@Sleeplessmind22 Kurasa sayapmu tak selebar yang dulu
Kau semakin terlihat menua
Keindahan yang kau pancarkan tertutupi kerutan
Jasamu selalu terpakai oleh mereka
Kau senang walaupun ada segunung beban dipundakmu
demi senyuman itu bukan?
Ajari aku caranya bersyukur ayah
Agar cahaya itu datang

Kalo lagi ngga ngapa-ngapain gini sering banget kepikiran hal-hal yang ngga harus dipikirin.

PEOPLE WILL TALK SHIT ABOUT YOU BEHIND YOUR BACK BUT WILL LITERALLY TRY TO MAKE MOVES BY COPYING YOUR OLD 2016 SHIT.. 😂🐀😂

Karir Kolonel Hendi rusak gegara posting-an nyinyir sang istri, Irma Zulkifli Nasution (IPDN), soal penusukan Menko Polhukam Wiranto. news.detik.com/berita/4743165…

Wajib Berotak sebelum Beranak. Wajib Berotak sebelum Bergengsi, Berprasangka, Bertingkah Bocah.

twitter.com/lexdepraxis/st…

pengen bet ada laki' yg

pdkt-komit-berjuang bersama dari nol
sampai sukses-nikah

bukan fase
pdkt-pacaran-pisah

KARENA PADA DASARNYA PACARAN
PASTI BERUJUNG PISAH DAN
KOMIT NGAA BAKAL PERGI:)

Ipiaybmv reasonably small

Ajarin dong menjadi pendengar kayak kamu

Ipiaybmv reasonably small

Teman saya pendengar yang baik. saking asiknya jadi pendengar, hari hari dan bulan pun berganti merasa nyaman sampai manggil sayang cemburuan plening ketemuan dan komitmen terus
Ditinggal. di situ bisa lihat mana yang bertahan dan tidak di kasih masalah.

kita udah sama sama dewasa bukan?
tinggal kamu pilih aja !
“berkomitmen atau tidak sama sekali” :)

Beberapa orang nge-block saya. Sebagian malah orang-orang yang dulunya dekat dengan saya. Awalnya saya kesal. Lama-lama, memaklumi. Kita tidak selalu berperan sebagai orang baik dalam hidup orang lain

kata guru agama gw pas smp, "kamu akan dapet orang yang sama kayak kamu. yang baik dapet yang baik."
.
9 tahun setelahnya baru mikir kayak anjrit gw orangnya kan bercanda mulu pantes hati w juga dibecandain jhaa