Twitter Ezki Suyanto ezkisuyanto | Ezki Suyanto (@ezkisuyanto) のツイート

Harap kepada @GojekIndonesia untuk memberikan apresiasi setinggi langit kepada mitra driver a.n. Yos Suwandi atas p… twitter.com/i/web/status/1…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Kayak rating di tv yang laku sinetron azab twitter.com/dalipin68/stat…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Gue dan kebanyakan orang gak pinter lah tahu covid dari analisis para ahli jadi ya kalau ditanya Covid apa ya tahul… twitter.com/i/web/status/1…

nonton ini in the middle of anji video chaos breaks my heart even more pic.twitter.com/LORFRWWnBS

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Ada psikolog yang bisa analisis gak kenapa tuh artis caper? Kan udah jadi artis twitter.com/kurawa/status/…

Di Luar Negeri dokter dan perawat mendapat tepuk tangan penghormatan dari warga atas jasa2 mereka.

Di Indonesia Ar… twitter.com/i/web/status/1…

Nanti malam 1 Agustus 2020, yang ingin bernostalgia sambil mendengarkan tembang lawas, saksikan program TEMBANG EMA… twitter.com/i/web/status/1…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Amin..semoga tahun depan bisa terlaksana twitter.com/hanifpramono/s…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Pulang siang tadi di Bandara Ngurah Rai banyak toko dan kafe tutup bahkan resto hanya sediakan soto ayam..penumpang… twitter.com/i/web/status/1…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Gue juga lewat toko Souvenir Krisna yang biasanya buka 24 jam kemarin jam 21 sudah tutup.Loby Westin Hotel Nusa Dua… twitter.com/i/web/status/1…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Kemarin malam usai kunker sekitar jam 20 WIT gue jalan2 ke daerah Kuta-Legian..merinding ingat usai bom Bali gue ju… twitter.com/i/web/status/1…

Pemprov Bali mendeklarasikan siap membuka kembali pariwisata domestik pada 31 Juli 2020 dalam fase… twitter.com/i/web/status/1…

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

Djoko Tjandra tersangka Bank Bali kabur 11 tahun baru sekarang tertangkap..udah gitu aja

46rl msf reasonably small
Ezki Suyanto@ezkisuyanto

@dirgarambe Iyeeee bener